Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harga Gula Pasir di Palangka Raya Masih Relatif Stabil

  • Oleh Nopri
  • 11 Februari 2022 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kalimantan Tengah Hj Sunarti mengatakan, untuk harga gula pasir pada sejumlah pasar besar di Kota Palangka Raya saat ini masih relatif stabil.

Hal itu berdasarkan hasil pemantauan Tim Satgas Pangan dan TPID Provinsi Kalteng pada sejumlah pasar besar di Kota Palangka Raya kemarin.

"Kita mengharapkan kestabilan harga ini bisa tetap terjaga demi kesejahteraan masyarakat," katanya, Jumat 11 Februari 2022.

Sunarti menuturkan harga gula pasir di Pasar Kahayan Kota Palangka Raya saat ini sebesar Rp 14.000-15.000 per kilogram, Pasar Besar Rp 15.000 per kilo gram, Sendys Swalayan berkisar Rp 14.000 per kilo gram.

Dia juga mengatakan setiap menjelang hari-hari besar, Dinas Ketahan Pangan Provinsi Kalimatan Tengah bersama pihak terkait lainya selalu memantau stabilitas harga pangan di pasar-pasar besar.

"Tujuannya pemantauan tersebut, untuk memastikan kestabilan harga hingga kestabilan pasokan pangan. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara reguler dan terpadu," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru