Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Polres Jajaran Polda Kalteng Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Februari 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Empat Polres jajaran Polda Kalteng menerima piagam penghargaan dari Ombudsman RI dalam pelayanan publik periode 2021.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada kepada Polres jajaran didampingi Ketua Ombudsman RI perwakilan Kalteng, Raden Biroum Bernardianto, bertempat di Graha Bhayangkara, Mapolda setempat, Senin, 14 Februari 2022.

"Ke empat Polres jajaran Polda Kalteng yang mendapat penghargaan itu yakni Polres Kotawaringin Barat, Polres Kotawaringin Timur, Polres Barito Utara dan Polres Pulang Pisau," kata Kapolda.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Ombudsman RI kepada Polri, atas terwujudnya hasil yang dicapai Kepolisian terkait penilaian kepatuhan pelayanan publik di setiap satuan kerja.

"Saya sangat bangga kepada Polres yang sudah berhasil meraih penghargaan ini. Semoga hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," pungkas Kapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K Eko Saputro menambahkan, penghargaan tersebut merupakan salah satu bukti keseriusan jajaran Polda Kalteng dalam mengimplementasikan program perubahan reformasi birokrasi, dalam mewujudkan pelayanan publik.

"Semoga dengan penghargaan ini dapat dijadikan motivasi bagi satwil lainnya untuk meningkatkan pelayanan publik guna menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," tegas Kabidhumas. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru