Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Online, Pelajar Diminta Tetap Rajin Belajar

  • Oleh Hendri
  • 18 Februari 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Mukarramah mengingatkan para pelajar tetap rajin belajar meski sistem belajar kembali dialihkan ke rumah atau pola online.

“Meski sekolah bisa dikatakan diliburkan, namun bukan berarti para pelajar menjadi santai sehingga lupa dengan tugasnya untuk belajar,” katanya, Jumat 18 Februari 2022.

Mukarramah yakin para guru sekolah sudah mempersiapkan segala hal mulai dari materi pembelajaran dan tugas-tugas yang akan dikerjakan oleh peserta didiknya selama belajar dari rumah.

“Kita berharap para peserta didik untuk tetap mengasah kemampuannya, meskipun lagi-lagi harus belajar di rumah,” ucapnya.

Politisi Patai Nasdem itu meminta pihak sekolah atau guru, untuk terus memantau setiap kegiatan yang dikerjakan peserta didiknya. Terutama melalui grup-grup percakapan daring yang telah dibuat.

“Tak kalah penting orang tua harus selalu mengawasi anak-anaknya, agar disiplin mengikuti pelajaran yang telah disiapkan guru-gurunya di sekolah,” tandasnya.

Sejak ditemukannya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di lingkungan sekolah Pemerintah Kota (Pemko) langsung mengambil langkah-langkah kongkret dengan menghentikan kegiatan PTM. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru