Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan Milad HMI ke 75

  • Oleh Ramadani
  • 23 Februari 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kabupaten Barito Utara melaksanakan pelantikan pengurus HMI Komisariat Lafran Pane Periode 2022-2023 dan Milad HMI Ke 75 di aula Kecamatan Teweh Tengah, Rabu 23 Februari 2022.

Dalam kegiatan ini dihadiri Bupati Barito Utara, Nadalsyah, Wakilnya Sugianto Panala Putra, FKPD, kepala perangkat daerah, Camat Teweh Tengah, dan undangan.

Nadalsyah mengatakan supaya HMI juga dapat bersinergi dengan organisasi ataupun lembaga lainnya,dalam menyelenggarakan kegiatan mahasiswa dan pelajar demi majunya SDM khususnya para pemuda di Barito Utara agar dapat menjalankan amanah khususnya seluruh kader HMI.

"Mengingat kita masih dalam suasana pandemi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena kasus Covid 19 di Barito Utara sudah ada dan kita masuk dalam gelombang ke-3 Covid 19 dengan varian baru Omicron," sebutnya.

Dia mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 agar dapat mendaftarkan diri di puskesmas atau dinas kesehatan untuk mendapatkan vaksinas.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada pengurus HMI Komisariat Lapran Pane Muara Teweh periode 2022-2023 yang baru dilantik dan selamat milad ke 75. Semoga dengan dilantiknya pengurus baru bisa lebih baik lagi dan maju kedepanya" harapnya.

Ketua HMI yang baru dilantik Zulfikri menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan HMI yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Semoga ke depannya kita akan melanjutkan program organisasi sesuai amanah yang diberikan supaya HMI tambah sukses dan jaya," pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru