Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah: Sesibuk Apapun Kami Hadir Dukung Dunia Pendidikan

  • Oleh Ramadani
  • 23 Februari 2022 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengatakan sesibuk apapun kami dalam menjalankan tugas akan selalu hadir untuk memberikan suport terkait dunia pendidikan di daerah ini.

“Saya akan selalu hadir bersama Pak Wakil Bupati, kalau untuk mensuport dunia pendidikan di Kabupaten Barito Utara,” kata Bupati H Nadalsyah saat menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Lafran Pane Muara Teweh Periode 2022-2023 serta Milad Ke-75 HMI di aula Kecamatan Teweh Tengah, Rabu 23 Februari 2022.

Nadalsyah mengatakan, karena apa, para mahasiswa inilah nanti untuk kedepannya akan menjadi pemimpin di Kabupaten Barito Utara ini. 

 “Jadi kita bersama-sama, apapun bentuknya pendidikan ini harus kita suport bersama,” ucap Bupati Nadalsyah yang juga pengusaha sukses ini.

Dikatakannya sangat menarik sekali dengan tema yang diusung oleh HMI kali ini yaitu “Hanya Mengharap Ridho dari Allah SWT”. “Cuma kita, saat bekerja, tugas apapun yang kita kerjakan selalu mengharap ridho dari Allah SWT,” ucap H Nadalsyah.

Lebih lanjut Nadalsyah, bagaimana kita untuk mencapai Ridho ini, kita dalam bekerja harus disiplin dan jujur. “Kalau kita tidak disiplin dan jujur, bagaimana kita mendapat ridho dari Allah SWT,” katanya.

Ditambahkannya, tanamkan pada diri kita sendiri, diri kalian yang masih duduk di bangku mahasiswa ini untuk bisa disiplin dan jujur. “Tanamkan didalam diri kita sendiri untuk disiplin dan jujur, Insya Allah hasil yang akan kita capai tidak akan mengecewakan,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru