Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Kapuas Kuala Apresiasi Eksistensi TP PKK Laksanakan Program Kerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Kapuas Kuala, Inop mengapresiasi pengurus TP PKK kecamatan dan desa yang tetap eksis melaksanakan kegiatan rutin.

“Terima kasih kepada semua kepala desa yang mendukung penuh kegiatan TP PKK di desanya masing-masing. Sehingga ibu-ibu juga merasa didukung dan diperhatikan oleh kepala desa,” kata Inop, Senin 28 Februari 2022.

Dia menuturkan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan peran serta anggota TP PKK kecamatan maupun desa di berbagai bidang.

"Baik pendidikan PAUD, kesehatan, gizi keluarga dan juga penanganan stunting. Pada saat pertemuan itu dilakukan juga praktek pembuatan abon ikan gabus oleh TP PKK Desa Simpang Bunga Tanjung," ucapnya.

Dia kembali menyampaikan rasa bangga dan salut atas semangat dan partisipasi semua anggota TP PKK se Kecamatan Kapuas Kuala, yang tetap eksis melaksanakan kegiatan rutin.

Selain itu, dia juga tetap menekankan pentingnya mentaati protokol kesehatan di musim pandemi covid-19 serta menjunjung tinggi rasa kebersamaan, kekeluargaan dan saling menghormati serta menghargai di tengah keberagaman.

“Sekecil apapun yang bisa Ibu-ibu perbuat untuk kemajuan dan kebaikan, lakukanlah itu dengan tulus dan ikhlas,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru