Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Pengurus Batamad Kotim Terus Dimatangkan

  • Oleh Naco
  • 02 Maret 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengurus Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) masa bakti 2022-2027 akan dilantik dalam waktu dekat.

Bahkan panitia yang diketuai Rimbun menegaskan persiapan sudah mencapai 90 persen. Dan seluruh undangan sudah disebarkan.

"Persiapan sudah selesai, tinggal pelaksanaan (pelantikan)," kata anggota DPRD Kotim tersebut, Rabu, 2 Maret 2022.

Menurut Rimbun, pelantikan itu nanti juga akan dihadiri Bupati Kotim, H Halikinnor dan Panglima Batamad Kalimantan Tengah, Yuandrias.

Adapun pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Wanita Jalan A Yani Sampit, pada Sabtu, 5 Maret 2022 pukul 09.00 WIB.

Rimbun mengharap seluruh pengurus agar bisa hadir nanti dalam pelantikan itu. Pengurus yang akan dilantik berdasarkan SK yang sudah ditandatangani Panglima Batamad Kalteng, Yuandrias.

"Kita berharap pelaksanaan pelantikan berjalan aman dan lancar sesuai yang sudah kita rencanakan," ucapan pria yang menjabat sebagai Ketua Pembina Batamad Kabupaten Kotawaringin Timur ini.

Adanya riak-riak miring saat ini bagi Rimbun itu hal yang biasa dan semua sudah mereka antisipasi. Menurutnya, panitia hanya menjalankan mandat dari Batamad Provinsi Kalteng.

Adapun pengurus inti ini untuk kepala dijabat Fitriansyah, Kepala Harian, Witersius Natali, Sekretaris Yohanes Aridian Hernan, dan Bendahara H Hairis Salamad. (NACO/B-11)

Berita Terbaru