Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengunjung dan Pedagang Pasar Kuala Pembuang Diminta Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Maret 2022 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pedagang dan pengunjung pasar Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan diminta selalu menaati protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Permintaan ini disampaikan personel Polsek Seruyan Hilir saat menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Pasar Kuala Pembuang, Rabu 2 Maret 2022.

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan penegakan protokol kesehatan menjadi bagian penting untuk menekan jalu penularan Covid-19.

“Kami terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan khususnya penggunaan masker," katanya.

Kemudian bagi pengunjung dan pedagang yang kedapatan tidak memakai masker diberikan masker secara gratis sembari diimbau agar tidak lagi abai dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan abai menerapkan protokol kesehatan, lakukan kebiasaan baik ini pada saat menjalankan aktivitas di manapun dan kapan pun agar kita terhindar dari penularan Covid-19," pintanya.

Selanjutnya masyarakat perlu memahami bahwa sampai sekarang pandemi belum usai dan perlu terus mewaspadai penularan varian baru Covid-19 omicron. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru