Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hakim Mantabkan Jiwa Sportivitas melalui Tenis

  • Oleh Naco
  • 05 Maret 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Sampit beserta pecinta olahraga tenis di Kabupaten Kotawaringin Timur berkumpul di lapangan tenis, Jalan Cut Nyak Dien, Sampit, Sabtu, 5 Maret 2022.

Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Darminto Hutasoit mengatakan hakim dan seluruh jajaran melakukan olahraga tenis bersama.

Kegiatan itu digagas dalam rangka memantabkan jiwa sportivitas pada momentum HUT ke 69 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI).

"Pada kegiatan ini kita mengangkat tema 'Kita Mantapkan Jiwa Sportifitas Dalam Olah Raga Tenis Kabupaten Kotawaringin Timur'. Kita juga mengundang masyarakat Kotim pecinta tenis dan ikut bertanding," katanya.

Ia juga menegaskan, kegiatan itu dilakukan untuk terus menjaga kebersamaan baik itu kepada sesama hakim, pegawai, hingga staf di lingkungan peradilan tersebut.

Selain itu juga, Darminto berharap pada kesempatan itu agar ke depan, hakim Indonesia semakin profesional dan berintegritas dalam pelaksanaan tugasnya.

Darminto juga menegaskan kegiatan semacam ini bahkan dalam bentuk lain yang muaranya untuk mengikat kebersamaan mereka selalu rutin dilaksanakan, sehingga banyak kegiatan positif yang dilakukan baik di dalam maupun di luar lingkungan peradilan bersama para warga masyarakat setempat.

Tidak hanya itu, kata dia kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk olahraga untuk lebih menjalin kekompakan dan memperkuat kerjasama.

"Serta untuk menjaga imunitas di tengah kondisi saat ini Kotim masih dilanda Covid-19. Dengan olahraga seperti itu kekebalan tubuh secara otomatis akan meningkat," pungkasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru