Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sassuola Menang Besar, 3 Laga Berakhir Seri

  • Oleh ANTARA
  • 07 Maret 2022 - 07:16 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Dalam 4 dari 6 pertandingan Liga Italia yang dimainkan Minggu malam sampai Senin dini hari, Sassuolo menjadi satu-satunya tim yang menang dengan tiga dari empat gol yang dibuatnya berasal dari tendangan penalti.

Pada empat pertandingan yang di antaranya menampilkan enam tim papan tengah klasemen liga, Fiorentina, Hellas Verona, Bologna, dan Torino harus puas dengan satu poin.

Di Pier Luigi Penzo, tuan rumah Venezia tak berdaya melawan Sassuolo yang menggasak mereka dengan 4-1. Sassuolo bahkan sudah unggul sejak menit kedua babak pertama dari gol Giacomo Raspadori.

Domenico Berardi lalu menggandakannya pada menit ke-17 dari titik putih, dan disusul 12 menit kemudian oleh gol yang juga penalti dari Gianluca Scamacca pada menit ke-29.

Thomas Henry menipis keunggulan tim tamu pada menit menit ke-34, tetapi pada menit ke-71 Berardi kembali mencetak gol dari titik putih untuk membungkus kemenangan 4-1 bagi timnya.

Sementara itu di Artemio Franchi, Fiorentina gagal memanfaatkan tampil di kandang sendiri setelah ditahan seri 1-1 oleh Hellas Verona.

Krzysztof Piatek membawa Fiorentina unggul lebih dulu pada menit ke-10, tapi 10 menit kemudian dibalas oleh gol Gianluca Caprari.

Di Luigi Ferraris, tuan rumah Genoa ditahan seri 0-0 oleh Empoli. Hasil tersebut sama dengan yang diperoleh Bologna ketika menjamu Torino di kandang Bologna di Renato Dall'Ara.

Fiorentina, Hellas Verona, Sassuolo, Torino, Bologna dan Empoli masing menempati urutan 8 sampai 13, sedangkan Venezia dan Genoa termasuk tiga terbawah namun masih di atas juru kunci Salernitana.

Juventus masih bertanding melawan Spezia ketika berita ini disiarkan, sedangkan Napoli baru bertanding melawan AC sekitar dua jam lagi.

Hasil pertandingan empat pertandingan Liga Italia Minggu malam ini berdasarkan data ESPN:

Fiorentina 1, Hellas Verona 1
Bologna 0, Torino 0
Venezia 1, Sassuolo 4
Genoa 0, Empoli 0

ANTARA

Berita Terbaru