Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lille Bantai Clermont Foot 4-0

  • Oleh ANTARA
  • 07 Maret 2022 - 07:46 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Tiga gol setelah Clermont Foot kehilangan satu pemain pada babak kedua membuat Lille menang 4-0 dalam pertandingan Liga Prancis di kandang Lille di Stade Pierre-Mauroy, Minggu 6 Maret 2022.

Pemain Clermont Salis Abdul Samed diganjar kartu merah pada menit ke-68 ketika timnya tampaknya masih berpeluang menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1 sejak menit ketiga.

Lille memimpin 1-0 dalam tiga menit pertama pertandingan berkat gol yang dibuat Jonathan Bamba setelah menuntaskan assist yang dikirim Renato Sanches.

Clermont berusaha menyamakan kedudukan dengan beberapa kali menciptakan peluang, termasuk tendangan Lucas Da Cunha yang diblok Lille pada menit ke-39.

Lucas Da Cunha kembali mengancam gawang tuan rumah pada menit ke-51, disusul rekannya Elbasan Rashani yang berusaha memaksimalkan assist Da Cunha pada menit ke-53.

Lima belas menit kemudian bencana menimpa tim tamu ketika Salis Abdul Samed diberi kartu kuning kedua pada menit ke-68 yang otomatis membuat Lille mendominasi laga.

Lille benar-benar memanfaatkan surplus satu pemain degan menciptakan tiga gol setelah Abdul Samed dikartumerahkan wasit.

Jonathan David menggandakan kedudukan pada menit ke-71 yang 13 menit kemudian disusul oleh gol Zeki Celik sebelum Edon Zhegrova menciptakan gol pamungkas pada menit ke-90.

Kemenangan ini membuat Lille menyalip Lyon dan Lens pada posisi ketujuh dengan 42 poin, sama dengan Nantes tapi kalah selisih gol.

Sebaliknya Clermont tertahan pada posisi 15 dengan mengumpulkan 28 poin dari 27 pertandingan, demikian data ESPN.

ANTARA

Berita Terbaru