Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Gelar Pertemuan dengan Insan Pers Perkuat Kemitraan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Maret 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menggelar pertemuan bertajuk coffe morning dengan sejumlah insan pers baik itu dari media online, media cetak, dan media elektronik, bertempat di Gedung DPRD Kapuas lantai 2 pada Senin, 7 Maret 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Plt Sekretaris DPRD Kapuas, Yunabut didampingi Kabag Persidangan dan Hukum Enggan Wahyu S.K, serta pegawai sekretariat DPRD setempat.

Yunabut mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan memperkuat kemitraan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Diharapkan dapat terus saling bersinergi dengan baik. Teman-teman media bisa menjalankan kewajiban secara independent dan bertanggungjawab, sehingga hubungan kemitraan berjalan dengan baik," kata Yunabut.

Dia juga berharap kepada media mitra DPRD Kapuas dapat memberikan informasi kepada teman-teman di luar sana bahwa kegiatan yang dilakukan di Sekretariat DPRD, dan kegiatan yang dilakukan oleh bapak dan ibu anggota DPRD dapat memberikan informasi.

"Baik itu informasi yang bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat di luaran sana bisa tersampaikan," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, lanjut dia juga bisa saling sharing atau berbagi informasi maupun saran dan masukan-masukan, terutamanya dalam hal penyampaian informasi publik ke depannya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru