Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cek Kelaikan Motor Dinas Personel Ditsamapta Polda Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 09 Maret 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Samapta polda Kalteng secara berkala melakukan pengecekan kelaikan pakai kendaraan bermotor (Ranmor) khusus roda dua personel.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kendaraan dinas tetap terawat dengan baik. Kegiatan digelar di Mako Ditsamapta Polda Kalteng, Rabu 9 Maret 2022.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Cahyo Widiarso melalui Wadirsamapta AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, pengecekan dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang digunakan personel bertugas. 

Pemeriksaan secara berkala ini dilakukan untuk menunjang kualitas dan kinerja aparat Kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena itu kita mengecek satu per satu kendaraan operasional yang ada, kalau memang ada kekurangan dan kerusakan segera kita perbaiki," kata Agung.

Agung menambahkan, Ranmor dinas merupakan penunjang tugas Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Ranmor patroli yang dimiliki harus selalu siap dan layak pakai, demi kelancaran operasional tugas di lapangan.

"Pengecekan Ranmor mulai kelaikan pakai, kebersihan hingga kelengkapan fisik dan surat-surat kendaraan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru