Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemoterapi Sudah Bisa Dilaksanakan di RSUD dr Murjani Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Maret 2022 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Unit kemoterapi di RSUD dr Murjani Sampit saat sudah beroperasi, setelah diresmikan oleh Bupati Kotawaringin Timur, Jumat 11 Maret 2022. 

"Alhamdulillah hari ini telah meresmikan unit kemoterapi di RSUD dr Murjani Sampit,  sehingga sudah bisa melakukan kemoterapi nantinya," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Jumat, 11 Maret 2022. 

Setelah diresmikannya unit kemoterapi tersebut, sehingga masyarakat yang sakit tidak lagi pergi ke Palangka Raya, Banjarmasin, bahkan ke Pulau Jawa, karena sudah tersedia di RSUD dr Murjani Sampit. 

Di unit kemoterapi juga sudah ada dokter spesialis, sehingga sudah bisa melakukan bedah kangker, karena alat kesehatannya juga sudah tersedia. 

"Saya sangat berterimakasih kepada Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit, karena sudah dapat menyiapkan fasilitas yang dibutuhkan masyarakat," katanya. 

Dia sangat mengapresiasi ruangan yang digunakan untuk unit kemoterapi tersebut. Meskipun tidak terlalu besar, namun suasana dan dekorasinya cukup baik dengan kombinasi warna yang nyaman dipandang. Harapannya bisa lebih menenangkan bagi pasien yang melakukan kemoterapi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru