Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal di Kelurahan Menteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 Maret 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Kantor Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Jumat 11 Maret 2022.

Dalam kegiatan itu, Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri Danramil 01 Pahandut Mayor Inf Rudianto
dan Lurah Menteng Rossalinda Rahmanasari.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan serentak di Indonesia dan ditinjau langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro mewakili Kapolda mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini pihaknya menargetkan sebanyak 150 dosis, baik dosis satu, dua dan tiga.

"Selain meninjau, Kapolda juga menyempatkan diri untuk memberikan tali asih berupa bingkisan kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi," ungkapnya.

Eko berharap semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya.

"Kami berpesan kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru