Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Kotim Baru Resmi Dilantik

  • Oleh Naco
  • 17 Maret 2022 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah sempat tertunda akhirnya Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur yang baru Donna R Sitorus resmi dilantik

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Iman Wijaya memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur Donna R Sitorus menggantikan Erwin Purba, yang dipromosi menjadi Asisten Intelijen Kejati Papua di Jayapura.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor Kep-IV-171/C/02/2022 tanggal 18 Pebruari 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural dilingkungan Kejaksaan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan itu Kajati menyampaikan jabatan yang diemban merupakan sebuah kepercayaan yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan.

"Segera menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru, wujudkan suasana kerja yang produktif, inovatif, akuntabel dan tumbuhkan etos kerja yang berorientasi pelayanan kepada masayarakat," katanya.

Acara berlangsung di ruang vicon Kejati Kalteng yang dihadiri oleh Wakajati Kalteng Dr.Siswanto, para Asisten dan para Koordinator dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Erwin sendiri sudah menyerahkan jabatan itu pada Selasa, 8 Maret 2022 lalu, di Kejati Kalteng setelah 1 tahun lamanya menjabat di Kejari Kotim.

Sementara itu Kamis, 17 Maret 2022 Kasi Intelijen Kejari Kotim Arthemas Sawong menyebut acara pelantikan dan pengambilan sumpah Kajari Kotim yang baru telah dilaksanakan, Rabu, 16 Maret 2022. "Kegiatannya dilaksanakan di Kejati Kalteng, dan berjalan lancar," tandas Arthemas. (NACO/B-6)

Berita Terbaru