Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris DLH Katingan Yang Alami Kecelakaan di Jalan Perusahaan HPH Hendak Menuju Tumbang Sanamang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Maret 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dinas dengan truk logging di jalan perusahaan wilayah PT Dwima Group menyita perhatian warga, Kamis,  17 Maret 2022. 

Pasalnya, mobil yang ditumpangi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Katingan,  Yabend mengalami ringsek terutama di bagian depan. Sedangkan bagian depan truk logging depan keluar badan jalan dan agak mereng ke kiri. Mobil dinas tersebut dikemudikan Rio, yang juga pegawai DLH Katingan. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Katingan, Hap Bapperdo yang dikonfirmasi mengatakan, kedua pegawai tersebut saat ini masih ditangani klinik PT Dwima Group. Hap Bapperdo mengaku jika mereka mengalami luka lecet-lecet. 

Sebetulnya, kata Hap Bapperdo, Sekretaris DLH Katimgan, Yabend bersama Rio hendak menuju Tumbang Sanamang, Kecamatan Katingan Hulu untuk melaksanakan dinas. 

"Mereka berdua dalam perjalan dinas ke Tumbang Sanamang, namun mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan perusahaan," katanya. 

Sekadar diketahui, truk logging sarat muatan kayu bulat atau log bertabrakan dengan mobil dinas jenis Suzuki Ertiga milik Dinas Lingkungan Hidup Katingan di Jalan Mainroad wilayah hak pengusahaan hutan atau HPH PT Dwima Group atau di wilayah antara Kecamatan Sanaman Mantikei dengan Kecamatan Marikit pada siang tadi, sekitar pukul 13.00 WIB. (ABDUl GOFUR/B-7)

Berita Terbaru