Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Berikan Arahan Ini Kepada Personel Saat Pimpin Apel

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Maret 2022 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas telah melaksanakan apel yang diikuti oleh para pejabat utama, perwira, bintara dan ASN polres, serta seluruh personel polsek jajaran pada Kamis, 17 Maret 2022.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, memimpin langsung jalannya apel tersebut sekaligus memberikan arahan-arahan kepada para personelnya, terutama dalam hal pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri.

"Personel Polres Kapuas agar mengingat kembali jati dirinya sebagai anggota Polri dengan adanya perintah penggunaan pakaian PDH (Pakaian Dinas Harian) dan tutup kepala pet," kata AKBP Qori Wicaksono.

Selain itu, Kapolres menjelaskan, penggunaan pakaian PDH ini amatlah bagus untuk anggota Polri khususnya anggota Polres Kapuas.

"Ini menandakan bahwa seluruh personel siap untuk melaksanakan tugas dalam kondisi apapun dan bentuk loyalitas tinggi terhadap perintah pimpinan," ucapnya.

Lebih lanjut, dia juga berpesan kepada anggota untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas terus kondusif.

"Harapannya apa yang disampaikan ini dapat dipahami oleh anggota, dalam menunjang pelaksanaan tupoksi sehari-hari," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru