Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Pembagunan Diminta Harus Dijalankan Dengan Serius

  • Oleh Nopri
  • 18 Maret 2022 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran meminta, seluruh kepala daerah kabupaten dan kota agar serius dalam menjalankan program pembagunan di provinsi setempat.

Untuk itu, dirinya meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dapat ikut mengawasi secara ketat seluruh kegiatan-kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh seluruh daerah.

"Pembangunan itu sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, kualitasnya harus diprioritaskan," katanya, Kamis, 17 Maret 2022.

Dia menginstruksikan kepada seluruh kepala satuan organisasi perangkat daerah untuk dapat memegang peran penting dalam pembangunan, terutama terhadap program strategis. Karena, kepercayaan masyarakat tergantung pada hasil kerja pemerintah.

"Saya harapkan bapak dan ibu sekalian dapat lebih maksimal lagi dengan apa yang sudah direncanakan. Jangan ditunda-tunda lagi," ujarnya.

Sugianto mengingatkan agar seluruh kepala perangkat daerah kabupaten kota jangan bermain-main dalam penggunaan anggaran. Pesan itu disampaikan agar tidak terlibat kasus korupsi. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru