Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zainuddin Resmi Jabat Kasubbagbin Kejaksaan Negeri Kotim

  • Oleh Naco
  • 18 Maret 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Zainudin dilantik dan diambil sumpah oleh kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur Donna Rumiris Sitorus, di aula kantor kejaksaan Jalan A Yani Sampit, pada Jumat 18 Maret 2022.

Mantan Kaur Keuangan dan PNBP pada Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur ini dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan. Pengambilan sumpah jabatan itu turut dihadiri seluruh kasi, jaksa hingga pegawai di lingkungan tersebut.

"Atas ridho Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini saya lantik saudara Zainuddin SH sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberkati saudara dalam menjalankan tugas untuk bangsa dan negara Republik Indonesia,"kata Donna, Jumat, 18 Maret 2022.

Kepala Kejaksaan Kotim Donna Rumiris Sitorus mengucapkan selamat bertugas kepada Kasubbagbin yang baru tersebut. 

"Kita semuanya dapat bekerja sama dalam membangun Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, semoga Tuhan memberkati kita semua," tukasnya.

Zainuddin diangkat sebagai Kasubbagbin pada Kejaksaan Negeri Kotim sesuai dengan Surat Keputusan Kejaksaan Agung RI Nomor : Kep-IV-67/C.4/01/2022.

Dia dipercaya menjadi Kasubagbin menggantikan Yudho Arisandi yang kini pindah tugas menjadi jaksa di Kejaksaan Agung RI. (NACO/B-5)

Berita Terbaru