Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nyangkut dan Bengkak, Damkar Kobar Sukses Lepaskan Cincin di Jari Balita

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 Maret 2022 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Lantaran nyangkut dan menimbulkan bengkak di jari balita sehingga membuat seorang balita berusia 2 tahun merasa tersiksa.

Karena itulah orang tua si balita segera mengambil tindakan cepat dengan mendatangi Markoas Komando Damkar Kotawaringin Barat, Jumat,18 Maret 2022.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni menjelaskan pasca menerima laporan tersebut anggota regu II dan regu I segera melakukan persiapan untuk melepaskan cincin di jari balita tersebut.

"Setelah mengamati jenis logam dari cincin tersebut yaitu berbahan perak, petugas Damkar segera melakukan persiapan. Hal tersebut dilakukan agar proses pemisahan tidak mebahayakan si balita," jelasnya. Majerum menjelaskan proses pemotongan cincin perak tersebut memakan waktu sekitar 35 menit.

"Menggunakan gerinda mini petugas Damkar segera memotong cincin tersebut. Alhamdulillah proses pemotongan cincin berlangsung lancar. Sekedar pemberitahuan pada warga, bila ada yang memerlukan pertolongan bisa menghubungi Damkar Kobar pada nomor hp 0532-22008 Hp atau WA 0812-9046-1661 atau bisa mendatangi langsung Mako Damkar Kobar di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru