Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Suka Pegang Kemaluan Depan Umum Masih Berkeliaran di Sampit

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 21 Maret 2022 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Sampit, Kotawaringin Timur, khususnya kaum hawa masih diresahkan dengan keberadaan pria yang kerap memegang kemaluannya di depan para wanita. Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu masih berkeliaran bebas di sekitar kota. 

"Masih ada belum ada yang menangkap. Parahnya masih tetap melakukan hal tak senonoh di depan wanita," kata Yanti, salah seorang karyawan toko di Jalan RA Kartini Sampit, Senin, 21 Maret 2022. 

Hal senada diungkapkan Uge, warga lainnya. Bahkan dia sempat mengabadikan pria yang sering membawa tas itu lewat kamera ponselnya. 

"Saya lihat dia menuju taman kota, berjalan kaki. Kalau ada terlihat perempuan berkumpul dia akan singgah dan tak segan memainkan kemaluannya," kata Uge.

Pria ini diketahui tak hanya berkeliaran di satu titik tapi juga hingga desa-desa terdekat dengan Kota Sampit dengan berjalan diri.

"Sore saya lihat di Desa Pelangsian, besoknya ada di Sampit lagi, " kata Jimmi, warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Sebelumnya pihak Dinas Sosial Kotawaringin Timur, berniat menangkap pria ini. Lalu memeriksakan kejiwaannya. Namun hingga kini petugas belum dapat pria yang diduga berasal dari wilayah Utara Kotim ini. (USAY NOR RAHMAD/B-11)

Berita Terbaru