Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Raih Penghargaan Terbaik 3 IKPA Tahun 2021

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Maret 2022 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pihak Polres Katingan mendapatkan penghargaan sebagai satuan kerja mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik ke 3 semester II tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan Kepala KNPP Korwil Sampit kepada Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo diwakilkan Wakapolres Katingan Kompol Triyo Sugiyono di Mapolres Katingan, Selasa, 22 Maret 2022.

Wakapolres Katingan Kompol Triyo mengungkapkan, ada 12 indikator dalam penilaian penghargaan ini.

Misalnya proses pelaporan keuangan yang secara cepat dan sesuai dengan batas waktu, serta minimnya revisi dalam pelaporan yang disampaikan pada KPPN.

Hasil penilaian tersebut, Polres Katingan meraih peringkat tiga dengan total nilai 99,26 % selama semester II tahun 2021.

Wakapolres mengapresiasi kinerja bagian keuangan Polres Katingan. Menurutnya, tanpa adanya kecepatan dan ketepatan bagian keuangan dan dukungan seluruh personel, Polres Katingan tidak akan bisa menerima penghargaan ini. 

Wakapolres Katingan berharap melalui penghargaan tersebut, bisa dapat lebih baik lagi dalam mengelola anggaran tanpa meninggalkan kepercayaan publik, termasuk lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, bangsa dan negara.(ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru