Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim Pertanyakan Kasus Kematian Pegawai Rumah Sakit

  • Oleh Naco
  • 23 Maret 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Pardamean Gultom mempertanyakan tindaklanjut penanganan kasus kematian pegawai RSUD Murjani Hotma Hutauruk (52 ). 

Gultom berharap kasus ini bisa terungkap, agar pelaku sebenarnya bisa tertangkap karena itu sudah jelas pembunuhan.

“Kami mendorong dan mendukung kepolisian untuk terus mengungkapkan secepat mungkin untuk kasus kematian salah satu pegawai RSUD Murjani Sampit yang beberapa waktu lalu ditemukan jenazahnya di Pelita Barat,” kata Gultom, Rabu, 23 Maret 2022.

Gultom berharap kepada pihak  kepolisian bisa  menyeret pelaku, apalagi dalam kasus ini menuai tanda tanya yang begitu besar untuk motif pelaku menghabiskan nyawa perempuan yang kesehariannya bekerja di RSUD Murjani ini.

Menurutnya ini merupakan tantangan bagi pihak kepolisian untuk  bisa menyingkap apa sebenarnya motif dari pembunuhan ini. 

"Kami yakin polisi bisa mengungkapkannya, sekarang hanya  tinggal persoalan waktu saja pengungkapannya,”kata anggota Komisi IV DPRD Kotim itu.

Mayat perempuan yang ditemukan mengapung dan membusuk di parit tepi Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur ternyata merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD dr Murjani Sampit. 

Korban ditemukan warga tewas dalam keadaan membusuk dan tubuhnya  membengkak pada Minggu, 13 Februari 2022 sekitar pukul 03.30 WIB dan baru diketahui identitasnya pada siang, setelah pihak keluarga mengenalinya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru