Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustiar Sabran Gelar Pasar Murah di Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Maret 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustiar Sabran menggelar pasar murah di Kota Palangka Raya.

Kegiatan bertajuk 'pasar murah berkah' ini dilaksanakan di Huma Betang Dewan Adat Dayak (DAD) Jalan RTA Milono. Kegiatan itu untuk membantu masyarakat di masa sulitnya memperoleh bahan pokok.

"Pasar murah berkah ini digelar oleh bapak Agustiar Sabran di masa kunjungan reses dan kunjungan Dapil beliau, karena beliau melihat saat ini masyarakat kesulitan," kata Penanggungjawab Kegiatan Pasar Murah, Sigit Wido disela sela kegiatan.

Beberapa komoditas seperti minyak goreng saat ini dinilai susah dan cukup mahal di pasaran. Sehingga, perlu dilaksanakan pasar murah, disamping juga menjaga kondisi menjelang Ramadan 1443H.

"Kalaupun ada (bahan pokok) harga mahal, terutama minyak goreng, makanya beliau (Agustiar) berinisiatif menggelar pasar murah untuk membantu masyarakat," ungkap Sigit.

Ia menambahkan, selain di Palangka Raya, kegiatan serupa dilaksanakan di 2 kabupaten, yakni Kabupaten Kapuas dan Kotawaringin Timur dengan jumlah ribuan paket. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru