Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Presentasikan Tol Sungai ke DPR RI

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Maret 2022 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, mempresentasikan terkait tol sungai ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), ketika melakukan kunjungan pada Selasa, 29 Maret 2022. 

"Bupati juga mempresentasikan terkait tol sungai," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotim, Multazam. 

Multazam sendiri ikut dalam rombongan tersebut. Mereka disambut di Fraksi PDIP dan ditemui oleh Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto, bersama Willy M Yoseph, dan Agustiar Sabran. Sedangkan di Fraksi Golkar ditemui oleh anggota DPR RI asal Kalimantan Tengah Mukhtarudin. 

Dalam keterangannya, pemerintah menggandeng pihak ketiga, yakni PT Kawan Selaras Sejahtera untuk mewujudkan program tersebut. 

Proses pembangunan diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 260 miliar. Sehingga, hal itulah yang membuat pihaknya bekerja sama dengan perusahaan karena dana pemerintah daerah terbatas. 

"Terkait hal tersebut sudah disampaikan, sebagai bahan pertimbangan dan ada solusi yang baik dari program tersebut," terang Multazam. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru