Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Atlet Panahan Terus Asah Kemampuan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Maret 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir meminta atlet panahan terus mengasah kemampuan guna memacu peningkatan prestasi.

Pesan ini disampaikan Yulhaidir saat menerima pengurus Persatuan Panahan Indonesia  (Perpani) Seruyan dan para atlet yang baru saja mengikuti  Kejurda Panahan tingkat Provinsi Kalteng.

“Alhamdulilah dengan rasa bangga, saya sampaikan selamat kepada atlet panahan kita yang telah mengukir prestasi di ajang kejurda di Palangka Raya," kata Yulhaidir, Rabu, 30 Maret 2022.

Bupati meminta agar terus giat berlatih, mengasah kemampuan sehingga prestasi yang telah diraih dapat terus ditingkatkan.

“Kami selalu memberikan dukungan terhadap pembinaan olahraga, sehingga diharapkan mampu terus membawa nama harum Seruyan,“ ungkapnya.

Selain itu kepada atlet panahan yang telah meraih emas pada Kejurda Panahan Tingkat Provinsi Kalteng, di minta kepada KONI Seruyan agar memberikan perhatian khusus.

“Dukungan dan perhatian khusus sangat di perlukan bagi mereka, agar terus berlatih dan berlatih dalam menghadapi kejuaraan berikutnya baik tingkat provinsi maupun nasional,“ tandasnya.

Ahmad Saifi, pelatih dan pengurus Perpani Seruyan menyampaikan terima kasih atas dukungan Bupati Seruyan terhadap kemajuan olahraga panahan.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan Bupati Seruyan kepada kami dan ini sebagai pemacu semangat seluruh pengurus dan atlet untuk terus giat berlatih guna mengukir prestasi yang lebih baik lagi,“ tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru