Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Anggota DPRD Gunung Mas untuk Calon Mahasiswa Lolos SNMPTN

  • Oleh Riska Yulyana
  • 31 Maret 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Cici Susilawati mengapresiasi siswa SMA daerah ini yang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2022.

"Selamat untuk siswa siswi yang lolos SNMPTN 2022 ini, semoga bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya, Kamis 31 Maret 2022.

Cici berpesan agar siswa siswi yang akan menempuh di perguruan tinggi negeri (PTN) tersebut belajar dengan sungguh-sungguh. Sehingga nantinya bisa kembali ke Kabupaten Gunung Mas untuk mendukung kemajuan pembangunan daerah.

Selain itu, ia berharap calon mahasiswa baru ini bisa menjaga diri dan berlaku baik di manapun berada. Serta jangan mudah terbujuk rayu dengan hal-hal yang menyimpang.

"Bagi yang belum lolos SNMPTN tahun 2022 jangan sedih, masih ada jalur lain untuk bisa masuk PTN. Semangat pula untuk semua siswa SMA di Kabupaten Gumas yang akan menghadapi ujian nasional," tukasnya.

Puluhan siswa SMA di Kabupaten Gunung Mas lolos SNMPTN 2022 dan diterima di berbagai PTN di Indonesia, seperti Universitas Palangka Raya hingga Universitas Udayana Bali. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru