Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Cek Ketersediaan Sembako Jelang Ramadan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 April 2022 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel Polsek Hanau, melakukan pengecekan terhadap ketesediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat menjelang datangnya ramadan.

Pengecekan dilaksanakan dengan mendatangi pasar, pertokoan hingga warung sembako di wilayah Desa Pembuang Hulu dan sekitarnya.

“Pengecekan ini kita lakukan untuk mengetahui secara langsung ketersediaan sembako khususnya minyak goreng menjelang datangnya Ramadan," kata Plh Kapolsek Hanau Iptu Sunarto, Jumat, 1 April 2022.

Pengecekan sembako merupakan agenda rutin yang dilakukan menjelang Ramadan. Kebutuhan masyarakat dipastikan akan mengalami peningkatan. 

Hasil pantauan yang dilakukan, harga kebutuhan pokok relatif stabil. Demikian pula dengan minyak goreng, stok di wilayah Kecamatan Hanau masih aman.

"Dari pantauan kami, harga bahan pokok masih relatif stabil, begitu juga dengan stok masih terjaga," katanya.
 

Untuk menjaga agar stok kebutuhan pokok tetap aman melalui  Bhabinkamtibmas, masyarakat diberikan imbauan agar berbelanja tidak berlebihan atau sesuai keperluan.

"Warga kami imbau untuk berbelanja secukupnya dan tidak berlebihan. Ini dirasa penting demi menjaga ketersediaan sembako," tukasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru