Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Lokasabha V PHDI, ini Kata Sekda Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 04 April 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Lokasabha V Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI). Kegiatan bertemakan Kolaborasi Dalam Harmoni Menuju Indonesia Maju tersebut digelar di Wantilan Pura Pitamaha, Senin, 4 April 2022.

"Saya hadir untuk mewakili bapak Wali Kota karena beliau sedang melaksanakan kegiatan penting lainnya. Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini," katanya.

Ia menyampaikan Lokasabha ini menunjukkan bahwa umat Hindu sungguh-sungguh berkontribusi dalam pembangunan mental spritual, sehingga dapat menghasilkan seorang pemimpin yang dapat mengayomi umat Hindu dengan dharma agama dan dharma negara.

"Kami harapkan melalui kegiatan ini dapat menghasilkan para pemimpin yang memiliki wawasan ke depan serta dapat menjaga toleransi dalam moderasi beragama," ujarnya.

Menurutnya Lokasabha merupakan bagian dari proses demokrasi dalam menjalankan Dharma Agama dan Dharma Negara menuju Indonesia maju. Oleh karena itu dapat memperoleh program kerja yang bermanfaat bagi kemajuan umat Hindu di Kalteng.

Kegiatan ini merupakan bentuk pro aktif pemuda Hindu dalam bermasyarakat, sehingga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan anak bangsa yang sangat beragam dan dengan ciri khas yang ada secara khusus di Kalteng yang hakekatnya adalah kekuatan bukan kelemahan.

"Menjadi impian kita bersama, melalui Lokasabha ini, untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri dalam membentuk pemimpin-pemimpin muda umat Hindu yang profesional dan berintegritas,” pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru