Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas ini Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pulau Mambulau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 April 2022 - 03:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas HM Rosihan Anwar meninjau sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga terdampak musibah kebakaran di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh.

Bantuan yang diserahkan atas nama pribadi juga dari organisasi relawan Balakarcana651 Kapuas itu sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada warga tertimpa musibah.

Legislator PKS ini juga memberikan semangat dan motivasi kepada warga terdampak musibah kebakaran.

"Kami berharap kepada korban kebakaran diberikan kesabaran, kekuatan dan mengikhlaskan atas kejadian tersebut," kata Rosihan kepada wartawan, Selasa 5 April 2022.

Dia berharap bantuan itu sedikitnya mampu meringankan beban bagi korban kebakaran, terlebih saat ini dalam suasana bulan suci Ramadan.

Selain itu, kepada para relawan Balakarcana651 Kapuas disampaikan apresiasi dan terima kasih sebab sudah bahu membahu dalam membantu korban musibah kebakaran.

Sebelumnya, berdasarkan laporan BPBD Kabupaten Kapuas musibah kebakaran tersebut terjadi pada Selasa, 5 April 2022 dengan belasan rumah hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dan luka-luka namum korban terdampak ada 58 jiwa, dari 14 Kepala Keluarga. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru