Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KONI Kalteng Apresiasi Turnamen Mini Soccer Ramadan Cup All Star

  • Oleh Hendri
  • 08 April 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua KONI Kalteng, Eddy Raya Samsuri, mengapresiasi terlaksananya Turnamen Mini Soccer Ramadan Cup All Star Palangka Raya.

Bupati Barsel tersebut menyempatkan diri untuk melihat pertandingan yang digelar di Palangka Raya. Dia menyambut baik terlaksananya turnamen ramadan cup apalagi diikuti oleh 40 tim. Turnamen itu berlangsung selama 20 hari ke depan.

Eddy berharap, dengan adanya kegiatan olahraga tersebut, dapat meningkatkan kualitas para pemain sepakbola dan futsal dalam menghadapi aktivitas olahraga ke depannya yang lebih baik lagi.

“Apresiasi untuk All Star Palangka Raya dalam menggelar turnamen mini soccer ramadan cup. Tentu ini menambah peningkatan talenta pemain muda serta peningkatan olahraga di wilayah Kalteng. Ini luar biasa,” katanya, Jumat, 8 April 2022. 

Pada pertandingan hari ketiga kemarin, tim Dit Reskrimum dikalahkan Garuda FC dengan skor 0-2, sementara Seleb FC mengalahkan Dokes dengan skor 2-1.

Sedangkan Satria FC menghadapi Luxury FC dimenangkan oleh Luxury 1-0, dan pertandingan terakhir tidak kalah serunya antara FDT melawan Stronger Fc, hasilnya imbang 2-2.

“Turnamen ini salah satu hiburan malam bulan puasa, bisa bawa keluarga nonton sepakbola dan baliknya bisa langsung sahur. Semoga sukses dan selalu jaga sportivitas sesama pemain," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru