Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lemparan Bebas Jordan Poole Bantu Menangkan Warriors atas Spurs

  • Oleh ANTARA
  • 10 April 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Jordan Poole mencetak 18 poin, termasuk empat lemparan bebas kunci pada akhir pertandingan, untuk membantu tim tamu Golden State Warriors meraih kemenangan 100-94 atas San Antonio Spurs pada pertandingan kedua terakhir musim reguler bagi kedua tim, Sabtu waktu setempat (Minggu 10 April 2022).

Pertandingan tersebut adalah yang pertama dari laga berturut-turut bagi kedua tim. Spurs berikutnya akan bertandang ke Dallas pada Minggu waktu setempat sementara Warriors akan menuju New Orleans untuk menyelesaikan musim reguler.

Golden State (52-29) dapat merebut posisi ketiga di Wilayah Barat dengan kemenangan atas Pelicans.

Dikutip dari Reuters, Minggu, kekalahan akan mendegradasi Spurs ke urutan ke-10 di Wilayah Barat. San Antonio akan bermain di New Orleans dalam turnamen play-pada Rabu waktu setempat.

Golden State memimpin tujuh poin saat memasuki kuarter keempat dan tidak pernah kehilangan keunggulannya kendati pada akhir laga Spurs memangkas selisih menjadi dua poin pada tiga kesempatan.

Dua lemparan bebas Poole saat sisa waktu 47,9 detik memberi Warriors keunggulan 98-94 dan dua berikutnya dari garis lemparan bebas saat waktu tinggal 17,1 detik membuat Golden State bertahan dan memenangi gim keempatnya berturut-turut.

Jonathan Kuminga menambah 18 poin bagi Warriors, dengan Andrew Wiggins mencetak 15, Draymond Green menghimpun 12 poin dan 13 rebound dan Nemanja Bjelica mengumpulkan 12 poin.

Lonnie Walker IV memimpin seluruh pencetak angka dengan 24 poin sementara Tre Jones memperoleh 15, Joshua Primo menambah 14 dan Josh Richardson menyumbang 10 poin bagi Spurs (34-47).

Warriors memimpin sebanyak 15 poin pada kuarter kedua setelah lemparan tiga angka Wiggins saat waktu bermain tinggal satu menit 19 detik pada paruh pertandingan tersebut. San Antonio menyelesaikan periode itu dengan mencetak lima poin terakhir dan memangkas selisih angka menjadi 44-54 saat turun minum.

Kuminga dan Walker memimpin tim mereka berturut-turut dengan masin-masing 13 poin saat jeda pertandingan.

Warriors memimpin dengan selisih 17 poin dalam dua kesempatan berbeda pada kuarter ketiga, namun San Antonio bangkit untuk mendekat hingga 71-78 melalui rentetan angka 10-2 yang ditutup dengan tripointer buzzer-beating dari Trimo.

Spurs bermain tanpa empat starter -- Dejounte Murray (sakit pernapasan atas), Devin Vassell (nyeri tumit kiri), Keldon Johnson (nyeri lutut kanan) dan Jakob Poeltl (nyeri punggung bawah). Sementara Golden State kehilangan Stephen Curry (terkilir kaki kiri) dan Klay Thompson (cedera Achilles kanan).

ANTARA

Berita Terbaru