Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akibat Demo, Jalan Pramuka Sampit Sempat Macet

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 14 April 2022 - 07:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jalan Pramuka, Sampit, Kotawaringin Timur mengalami kemacetan cukup panjang, Rabu, 13 April 2022. Hal ini terjadi karena adanya aktivitas demo mahasiswa dan pemuda di depan Gedung DPRD di Jalan Jenderal Sudirman Sampit. 

Dengan adanya aktivitas demo tersebut Jalan Sudirman depan Gedung DPRD Kotim ditutup. Sehingga kendaraan terutama mobil hingga truk beralih ke Jalan Pramuka. 

Kemacetan yang terjadi sepanjang 1,5 kilo meter. Bahkan kemacetan masih terjadi hingga menjelang petang. "Niat hati mencari jalan alternatif ternyata malah terjebak macet," ungkap Nurul, pengguna jalan. 

Kemacetan diperparah dengan banyak antrean truk. Selain itu ada tumpukan material pengerjaan drainase di Jalan Pramuka juga memperlambat arus lalu lintas. 

"Jalan tambah sempit dan membuat macet tambah panjang. Kalau sepeda motor masih bisa menyelip pelan-pelan hingga lolos," ujarnya.

Sementara itu kemacetan serupa juga terjadi di Jalan Jendral Sudirman kilometer 1. Sejumlah truk yang tidak mengetahui adanya demo terlanjur melintas di jalan tersebut sehingga harus menunggu antrean agar bisa berputar arah. (USAY NOR RAHMAD/B-11)

Berita Terbaru