Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Murung Raya

  • Oleh Tim Borneonews
  • 01 Mei 2024 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Dinas Sosial Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar pelepasan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas, yaitu Rusine, Senin, 29 April 2024. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Pj Bupati Mura, Hermon, dihadiri sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Mura, seluruh ASN/Tenaga Kontrak lingkup Dinas Sosial dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Mura, Hermon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kinerja Rusine, yang di akhir masa tugasnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Murung Raya.

“Harapannya jalinan tali silaturahmi kita dapat terus terjalin baik. Teriring doa semoga selalu diberikan kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, Rusine menyampaikan terima kasih atas kerja sama, dedikasi seluruh pegawai, khususnya lingkup Dinas Sosial yang telah terjalin selama ini dalam melaksanakan tugas.

“Pelepasan ini adalah kado istimewa bagi saya. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf yang sengaja maupun yang tidak sengaja selama menjalani kebersamaan bertugas di Pemkab Mura,” ujarnya. (TIM)

Berita Terbaru