Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BKPSDM Palangka Raya Terima Santunan Almarhumah Istri

  • Oleh Hendri
  • 14 April 2022 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya, Sabirin Muhtar menerima dana santunan almarhumah istrinya Supriatin Efendi.

Uang santunan ini diserahkan PT Taspen dan PT Bank Mandiri Taspen dalam penyerahan uang duka dan uang tabungan hari tua serta penyerahan buku tabungan yang merupakan salah bentuk program jaminan sosial Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan atas fasilitasi asuransi dan urusan yang diperlukan atas meninggalnya istri saya karena sakit,” katanya, Kamis 14 April 2022.

Dia merasa terbantu atas bantuan tabungan hari tua yang akan dimanfaatkan sebagai biaya pendidikan anak yang masih menempuh pendidikan di SMA sampai kelak akan bekerja.

“Saya berharap Asuransi ini bermanfaat dan berguna bagi keluarga khususnya anak saya yang masih menjadi tanggung jawab membesarkannya hingga kelak bekerja,” ungkapnya.

Kepala Taspen Cabang Palangka Raya, Toni Eko Sucahyo mengatakan Taspen Group secara bersama-sama mempunyai program menunaikan kewajiban dan fungsi dalam memberikan jaminan sosial bagi ASN.

“Ke depannya untuk kejadian ASN yang mengalami musibah meninggal dunia dan usia pensiun bisa langsung menghubungi kami dan akan dibantu dalam melengkapi syarat yang diperlukan untuk uang duka dan uang tabungan hari tua,” jelasnya.

Dirinya berharap program ini akan terus berjalan baik ke depannya dan sosialisasi akan terus dilakukan untuk memberikan jaminan hari tua kepada ASN. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru