Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Motor dan Truk Tangki Tewaskan 2 Orang di Jalan HM Arsyad Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 April 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan nahas kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini di Jalan HM Arsyad Km 8, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit antara pengendara motor dengan truk tangki.

Akibat kecelakaan ini 2pengendara dan penumpang motor tewas dengan kondisi yang mengenaskan, sementara 2 orang lainnya berhasil selamat.

"Korban tewas 2 orang, dan 2 orang lainnya selamat," ujar Ruspandi, salah seorang warga, Jumat 15 April 2022.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi, Jumat 15 April 2021 sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu motor ditumpangi 4 orang, 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak.

Pengendara motor melaju dari arah Samuda menuju Sampit. Sesampainya di lokasi kejadian, entah kenapa tiba-tiba motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk tangki.

Hal itupun membuat korban terjatuh dan mengalami luka-luka yang sangat mengenaskan hingga membuat 2 orang tewas di lokasi kejadian. Sedangkan 2 orang lainnya berhasil selamat. 

"Korban selamat dibawa k RSUD dr Murjani Sampit untuk penanganan dan korban tewas informasinya sudah dibawa ke kampung halamannya di Mentaya Hilir Selatan," terang Ruspandi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru