Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ajak Umat Islam Tingkatkan Amal Ibadah Selama Ramadan

  • Oleh Donny Damara
  • 15 April 2022 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengajak seluruh umat muslim supaya terus meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadan 1443 Hijriah tahun ini.

"Saat ini Ramadan telah memasuki hari ke 13 mari kita terus tingkatkan kualitas amal ibadah di sisa waktu yang ada dengan penuh khidmat, khusyuk dan penuh kedamaian, sehingga ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar," ucapnya, Jumat 15 April 2022.

Hal itu perlu dilakukan agar seluruh insan muslim khsusunya di provinsi ini bisa memiliki derajat ketaqwaan yang tinggi di sisi Allah SWT, menuju Kalteng berakhlaq penuh keberkahan.

Selain itu, ia juga mengimbau supaya masyarakat tetap berupaya memperkuat sendi-sendi persatuan dan kesatuan, meningkatkan kewaspadaan, memelihara kerukunan, menjaga kebhinekaan dan keberagaman, saling menghargai dan menjunjung tinggi toleransi, serta mampu menyikapi perbedaan di dalam demokrasi dengan bijaksana.

"Hindari penyalahgunaaan narkoba dan minuman keras, sehingga tatanan kehidupan umat beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dapat berjalan harmonis penuh kedamaian," ujarnya.

Dia berharap seluruh masyarakat Bumi Tambun Bungai bisa menjadi bagian dalam upaya mewujudkan Kalteng semakin berkah, sehingga kedepan provinsi ini bisa terus mengalami perkembangan dan kemajuan dari berbagai pembangunan. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru