Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ustadz Abdul Somad Doakan Gubernur dan Masyarakat Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 April 2022 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ustadz Abdul Somad (UAS) mendoakan kesuksesan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dan masyarakat Kalteng pada umumnya.

Doa dan harapan ini disampaikannya saat silaturahmi bersama gubernur di rumah jabatan Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Sabtu malam 16 April 2022.

"Sukses selalu buat gubernur dan masyarakat Kalteng. Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat menunaikan Ibadah puasa Ramadan, taqabbalallahu minna wa minkum. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," kata UAS.

UAS menyampaikan ucapan terima kasih serta mendoakan pertolongan Allah dan naungan safaat saat hari pembalasan di Padang Mahsyar.

“Terima kasih tak terhingga kepada Bapak Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta seluruh jajaran diantara yang mendapat naungan safaat, tujuh golongan yang mendapat naungan Allah SWT di Padang Mahsyar ketika tidak ada tempat berlindung di antaranya adalah pemimpin yang adil," ucap UAS.

UAS juga mengapresiasi langkah dan dukungan yang diberikan terhadapnya. Dia mengingatkan setiap dukungan bernilai ibadah karena ikut memudahkan dakwah Islam.

“Tim saya mengatakan, bapak gubernur mengundang kita untuk mampir, masya Allah dukungan beliau untuk dakwah, mudah-mudahan gerak langkah, ayunan tangan, hembusan nafas bernilai ibadah karena melayani masyarakat, menjaga keutuhan Bangsa juga bagian dari Ibadah," tandasnya.

Kunjungan UAS ke Kalteng merupakan salah satu rangkaian dakwah safari ramadan. Sejumlah Daerah yang dikunjungi UAS di antaranya Kabupaten Katingan, Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Barito Selatan dan Kabupaten Murung Raya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru