Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

246 Pelajar Kelas 9 di SMPN 1 Kurun Jalani Ujian Sekolah

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 April 2022 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sebanyak 246 pelajar kelas 9 di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kurun menjalani ujian sekolah tahun 2022.

"Ujian sekolah ini dilaksanakan sejak Senin 18 April hingga Jumat 22 April 2022 dengan sistem daring," ujar Kepala SMPN 1 Kurun, Yono.

Sebelum ujian sekolah berlangsung, pihak sekolah telah menyelenggarakan uji coba ujian sekolah untuk kelas 9 dan siswa juga diberikan sosialisasi-sosialisasi persiapan ujian sekolah.

Berbagai imbauan pun telah diberikan oleh pihak sekolah pada para siswa yang akan melaksanakan ujian sekolah tersebut.

"Semangat untuk para pelajar yang sedang melaksanakan ujian sekolah. Mereka harus berjuang dengan keras karena kesuksesan ada di tangan mereka," tandasnya.

Kepala SMPN 1 Kurun ini juga menyampaikan jika langkah ini menjadi salah satu modal para siswa SMP nantinya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Ia berharap siswa kelas 9 di SMPN 1 Kurun dan siswa SMP lainnya di Kabupaten Gunung Mas bisa lulus 100 persen sehingga nantinya bisa terus melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi hingga bisa menjadi pemuda Gunung Mas yang memiliki wawasan luas, memiliki kompentensi diri yang baik serta bisa menjadi generasi penerus pembangunan daerah.  (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru