Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Sukamara Dilaksanakan Mei 2022

  • Oleh Norhasanah
  • 23 April 2022 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara merencanakan pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten pada Mei 2022 di Kecamatan Pantai Lunci.

"Insya Allah Mei akan kita laksanakan dan mudah-mudahan tidak ada halangan yang berarti MTQ tingkat Kabupaten bisa kita laksanakan di Kecamatan Pantai Lunci," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Sabtu 23 April 2023.

Persiapan pelaksanaan kegiatan saat ini sudah mulai dipersiapkan, sehingga MTQ yang diikuti 5 kecamatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya rasa kegiatan MTQ ini sudah beberapa kali dilaksanakan, jadi insya allah tim panitia sudah terbiasa, jadi kita doakan saja semoga lancar dan sukses," ucapnya.

Windu menambahkan tahun ini kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran akan dilaksanakan di Pantai Tanjung Nipah di Desa Sungai Raja agar kegiatan dikawasan wisata semakin nyaman maka beberapa fasilitas penunjang saat ini terus ditambah.

"Saya sudah perintahkan kepada leading sektor terkait Dinas Pariwisata untuk mempersiapkan fasilitas yang dibutuhkan terkait acara ini," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru