Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWKI Gumas Juara Umum Kegiatan Perayaan Paskah dan Rapat Konsolidasi se-Kalteng

  • Oleh Riska Yulyana
  • 25 April 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menjadi juara umum dari Kegiatan Perayaan Paskah dan Rapat Konsolidasi Organisasi PWKI Kalimantan Tengah.

"Apa yang diraih PWKI Kabupaten Gunung Mas pada Kegiatan Perayaan Paskah dan Rapat Konsolidasi Organisasi PWKI Kalimantan Tengan, semua karena kemurahan Tuhan. Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia," ujar Ketua PWKI Gumas, Pdt Rayaniatie Djangkan, Senin, 25 April 2022.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa PWKI Gumas menjadi juara umum setelah bersaing ketat dengan PWKI kabupaten/kota se-Kalteng untuk kategori yang dilombakan, yakni Vokal Grup, Vokal Solo dan Fashion.

Pengumuman PWKI Gumas menjadi juara umum dilaksanakan pada malam puncak Kegiatan Perayaan Paskah dan Rapat Konsolidasi Organisasi PWKI Kalimantan Tengan (Kalteng) di GKE Kanaan Palangka Raya, Sabtu, 23 April 2022 malam.

Raya berharap, semua anggota PWKI Gumas dapat terus mengasah diri, menunjukan karya dan prestasi yang mengharumkan nama Tuhan dan yang memberi kemaslahatan bagi masyarakat dan Kabupaten Gumas.

Dia melanjutkan, PWKI Gumas harus bisa menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam turut serta membangun Kabupaten Gunung Mas menuju kabupaten yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri.

"Kita (PWKI Gumas) adalah surat Kristus yang terbuka, yang dapat dilihat dan dibaca banyak orang melalui sikap, pola pikir dan perbuatan yang berkenan dipemandangan Tuhan dan manusia," ujarnya.

Legislator tiga periode itu mengatakan, vokal grup PWKI Gumas diikuti oleh Yunetha Eban, Meidayati Daniel Bresort, Tutut Mayda, Alpinina, Maya Sulamita dan Yuni Herniasihati. Vokal solo diikuti oleh Marthalin E Dugau, sedangkan lomba fashion diikuti Yuliani.

Rapat kerja dan pendamping, yakni Ny Mimie Mariatie Jaya S Monong sebagai penasehat, Pdt Rayaniatie Djangkan ketua, Sri Yuniaty sekretaris, Sintika Sihen Bundong bendahara, Sylvia wakil sekretaris, dan anggota Elvina, Friskila, Merawati, Wilna Era dan Marisa. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru