Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Film Pendek Menjemput Mimpi di Tanah Berkah Warnai Launcing FBIM di Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 26 April 2022 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tayangan film pendek dengan judul "menjemput mimpi di tanah berkah" resmi dibukanya Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan E-Commerce Tokokaltengberkah.com di Kalteng.

Wakil Gubernur Kalteng secara resmi melauncing dua kegitan itu bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur setempat, Selasa 26 April 2022.

Turut hadir Wakapolda Kalteng Brigjen Ida Oetari Poernamasasi, Ketua Dekranasda Provinsi Kalteng Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran, Kasipers Korem 102 Panju Panjung, Asintel Kejati dan tamu undangan.

"Semoga dengan adanya platform ini dapat meningkatkan pendapatan bagi para pengrajin serta dapat memperkenalkan Kalimantan Tengah di kancah nasional dan internasional," kata Wakil Gubernur dalam sambutannya.

Sementara Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro menambahkan kegiatan ini dilaksankan selain melaunching juga melaksanakan penayangan film pendek tentang pariwisata.

Film pendek itu memiliki cerita yang sangat kental nuansa budaya dan adat istiadat Dayak.

"Cerita singkatnya menceritakan seorang pemuda Dayak Kalimantan Tengah mencari sesuatu di tanah kelahirannya," imbuhnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru