Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Lakukan Karya Bakti di Rumah Ibadah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 April 2022 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas melaksanakan karya bakti di rumah ibadah, berupa gereja di Desa Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir.

Kegiatan karya bakti kali ini mengusung tema "Karya Bakti TNI satkowil sebagai upaya TNI ada dalam membantu dalam mengatasi rakyat".

Kegiatan yang dilaksanakan yakni perbaikan gereja yang letaknya tidak jauh dari Koramil-02/Kapuas Hilir.

Perbaikan gereja itu dinilai dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Barimba untuk beribadah, terutama dalam menyambut hari-hari besar seperti Paskah dan Natal.

Pelda Nur Hadiyanto, koordinator dalam kegiatan karya bakti ini mengatakan, perbaikan itu dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1011 Kuala Kapuas kepada warga binaan Koramil 02/ Kapuas Hilir.

"Tidak hanya itu, kegiatan Karya Bhakti TNI ini adalah wujud nyata dari TNI AD khususnya Kodim 1011 Kuala Kapuas dalam rangka pengabdian kepada rakyat," katanya, Rabu, 27 April 2022.

Dia berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaat dari keberadaan TNI AD yang akan selalu siap membantu meringankan beban masyarakat dalam hal apapun. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru