Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Muara Teweh Salurkan Minyak Goreng Murah PT CBU

  • Oleh Ramadani
  • 30 April 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat terlebih menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, jajaran Kodim 1013 Muara Teweh menyalurkan minyak goreng curah murah atau bersubsidi, Sabtu 30 April 2022.

Penyaluran minyak goreng curah dengan harga terjangkau ini merupakan kerja sama antara pengusaha nasional asal H Abdul Rasyid AS selaku owner PT Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari Citra Borneo Indah (CBI) Group dengan Danrem 102 Panju Panjung.

Dari pantauan pada salah satu titik lokasi, penyaluran minyak goreng curah murah yang dilaksanakan di Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Tengah ini berjalan dengan baik. 

Anggota Kodim 1013 Muara Teweh memfasilitasi langsung penyalurannya kepada masyarakat. Terlihat antusias masyarakat dalam kegiatan ini, mereka mengantre dengan rata-rata membawa jerigen ukuran 5 liter hingga galon untuk membeli minyak tersebut.

"Hari ini kita ada kegiatan di kodim 1013 Muara Teweh yang merupakan bagian dari Tim terpadu penyediaan minyak goreng curah dengan harga murah dari Korem 102 Pjg dan dari CBI Group dan berkoordinasi dengan Pemprov Kalteng," kata Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Edi Purwoko saat meninjau kegiatan penyaluran.

Disebutkan Dandim bahwa hari ini mendistribusikan kurang lebih 1 ton minyak goreng curah untuk Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Tengah 

"Kita untuk kemudahannya mendistribusikan dengan menggunakan kupon masyarakat yang membutuhkan seperti PKL, UMKM dan masyarakat mereka bisa datang ke sini dan mengambil kupon," ucapnya.

Harapannya dengan adanya program ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. "Ini merupakan perintah dari bapak Kepala Staff Angkatan Darat dan perintah Panglima Kodam Tanjung Pura dan Danrem Panju Panjung," ucapnya.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada owner CBI Group H Abdul Rasyid AS atas bantuannya yang sangat membantu sekali masyarakat Barito Utara. (RAMADHANI/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru