Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pantai Sungai Bakau Diserbu Pengunjung

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Mei 2022 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Objek Wisata Pantai Sungai Bakau, Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan diserbu pengunjung pada hari kedua Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, Selasa 3 Mei 2022.

Sejak pagi kesibukan mulai terlihat di pintu masuk kawasan wisata  itu, antrean kendaraan sudah mulai padat baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bahkan pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan pantai yang langsung berbatasan dengan Laut Jawa itu, tidak hanya dari Kuala Pembuang, melainkan dari berbagai kota di Kalimantan Tengah.

Kepala Disporaparbud Seruyan, Rijali Hady melalui Kabid Pariwisata Wikan Wijayanto mengatakan pengunjung yang datang di pantai berasal dari Sampit, Palangka Raya dan kota lainnya.

“Sejak pagi antrian sudah mulai padat di pintu masuk, bahkan hingga menjelang sore masih banyak pengunjung yang datang," katanya.

Wikan menyampaikan berdasarkan perhitungan dari karcis retribusi  yang terjual pengunjung objek wisata Pantai Sungai Bakau mencapai 7.300 orang.

“Dibukanya tempat wisata pada lebaran tahun ini sangat disambut antuasias oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya pengunjung yang berwisata di pantai ini," ungkapnya.

Sementara Arjun, seorang pengunjung asal Kuala Pembuang mengaku sangat senang pada lebaran tahun ini objek wisata dibuka kembali untuk masyarakat umum.

“Kami sangat senang lebaran tahun ini bisa berwisata di Pantai Sungai Bakau, mudah mudahan kedepan destinasi wisata ini terus berbenah agar terus diminati masyarakat” tandasnya (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru