Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, GOR Sport Center Pangkalan Bun Diresmikan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Mei 2022 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Di akhir masa jabatan kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pasangan Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah (Nurani), mereka kembali mempersembahkan maha karya fasilitas olahraga yang cukup megah, yaitu  Gedung olahraga (GOR) di sport center Pangkalan Bun.

Bupati Kobar Nurhidayah menyampaikan, GOR tersebut akan diresmikan pada Selasa, 10 Mei 2022. Meskipun gedung tersebut belum fungsional 100 persen.

"Insya Allah Besok, kita akan meresmikan lagi satu bangunan yang luar biasa megah dan hebatnya, persembahan di akhir masa jabatan kami yaitu Gor di Sport Center Pangkalan Bun," kata Nurhidayah, saat membuka lomba senam Bupati Cup 2022, Senin, 9 Mei 2022.

Nurhidayah menyebutkan, jika Gor tersebut mampu menampung kapasitas 5 - 7 ribu penonton. Maha Karya tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Kobar, dalam menunjang kegiatan atau aktifitas olahraga.

"Gor ini menjadi penting untuk menunjang kegiatan olahraga di Kobar. Jadi, selain kegiatan launching dan peresmian Gor baru tersebut, juga  ada tambahan kegiatan yaitu turnamen Volly," ungkapnya.

Sebelumnya Bupati Kobar Nurhidayah juga telah meresmikan Gedung Serbaguna Antakusuma Pangkalan Bun. Ia mengharapkan, agar aset yang telah dibangun untuk masyarakat tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik.

"Jadi, kami harapkan dukungan dan kekompakannya untuk bersama - sama menjaga dan merawat aset kita ini," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru