Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah HM Taufiq Mukri Rencananya Tiba di Sampit Pukul 16.00 WIB

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Mei 2022 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jenazah almarhum mantan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) HM Taufiq Mukri rencananya tiba di Sampit melalui Bandara H Asan sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Sesuai jadwal yang kami coba atur, namun sifatnya masih tentatif karena melihat cuaca dan lain hal, Insyaallah jenazah almarhum akan tiba pukul 16.00 WIB," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotim Multazam, Minggu 15 Mei 2022. 

Jenazah tiba di Bandara H Asan Sampit menggunakan pesawat Nam Air, kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Anggur 3. Jika tidak ada hal tertentu, maka akan langsung dimakamkan pada sore ini juga. 

"Namun jika waktunya tidak memungkinkan, jenazah akan dimakamkan usai Salat Magrib," terang Multazam. 

Pemakaman jenazah Taufiq Mukri akan dilakukan di Kuburan Muslimin, Gang Dahlia, Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang Sampit. Yang Sebelumnya juga menjadi makam almarhum istri mantan wakil bupati tersebut. 

Pemkab Kotim turut berduka atas meninggalnya almarhum. Karena jasa beliau dalam berbakti membangun Kotim sangatlah besar. 

"Semoga segala amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," harap Multazam. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru