Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukungan Anggota DPRD untuk Kontingen Gunung Mas dalam FBIM 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Mei 2022 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tahun ini menjadi kali pertama Kabupaten Gunung Mas kembali mengikuti Festival Budaya Isen Mulang sejak adanya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Anggota  DPRD Kabupaten Gunung Mas, Iceu Purnamasari memberikan semangat pada kontingen yang mengikuti Festival Budaya Isen Mulang 2022 di Palangka Raya pada 17 Mei hingga 22 Mei 2022.

"Tetap semangat walau dengan segala keterbatasan yang ada, tunjukkan potensi yang kita miliki," ujarnya, Senin 16 Mei 2022.

Iceu menjelaskan seharusnya sebelum FBIM di tingkat kabupaten ada Festival Mihing Manasa dan pemenang dari festival tersebut akan diikutsertakan pada FBIM.

Namun karena adanya pandemi Covid-19, Festival Mihing Manasa tidak dilaksanakan sehingga Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menghubungi sanggar seni dan budaya, atlet, seniman  yang memiliki kompetensi dan keahlian di bidangnya untuk mewakili Gunung Mas di FBIM 2022.

Ketua Komisi III ini berharap kontingen Kabupaten Gunung Mas bisa memperlihatkan kemampuannya dan mendulang prestasi dalam Festival Budaya Isen Mulang 2022.

"Saya yakin kita memiliki banyak anak muda yang berpotensi untuk bisa menunjukkan prestasinya," tukasnya.

Jumat 13 Mei 2022, Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing memimpin apel pelepasan kontingen Kabupaten Gumas dalam keikutsertaan Festival Budaya Isen Mulang 2022. (RISKA YULYANA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru