Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelas Klinik Bisnis Tahun Kedua Kenalkan Metode Berbeda

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Mei 2022 - 10:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Klinik Bisnis yang merupakan sebuah platform pembinaan dan pengembangan UMKM telah memulai kembali program Kelas Klinik Bisnis untuk tahun kedua ini dengan mengenalkan metode berbeda.

"Kelas Klinik Bisnis tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, karena di tahun ini mengalokasikan sesi khusus untuk mentoring khusus mitra Klinik Bisnis bersama pemateri selama 30 menit," kata Norpita Sari, divisi UMKM Klinik Bisnis dalam rilisnya, Kamis 19 Mei 2022.

Para mitra menurut Norpita terlihat sangat bersemangat saat sesi tanya jawab atau mentoring dengan pemateri.

"Semoga ini mampu memberikan solusi atas permasalahan bisnis mereka dan dapat diimplementasikan nantinya. Apalagi tadi coach Ferry memberikan banyak tips dalam menjalankan bisnis secara digital," ungkapnya lagi.

Pada kesempatan yang berbeda, CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid menyampaikan bahwa Kelas Klinik Bisnis ini didedikasikan kepada para penggiat UMKM bahkan personal diri sendiri.

"Kelas Klinik Bisnis merupakan dedikasi untuk para penggiat UMKM, tak terkecuali untuk diri saya pribadi. Semoga dengan kelas ini kita dapat saling bersinergi kedepannya. Kita mampu tumbuh dan besar bersama, sehingga apa yang diharapkan dan tujuan untuk mengembangkan bisnisnya dapat tercapai," ungkap alumni Bond University Australia ini. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru